Rss

Kamis, 14 Juni 2012

Download Komik One Piece






Judul : One Piece
Pengarang : Eiichiro Oda
Penerbit : Bendera Jepang Jump Comics
Genre : Adventure, Comedy, Drama, Fantasy
Tema : pirates
Sinopsis :


Cerita ini bermula dengan Flashback. Ketika Gold Roger akan dieksekusi, sebelum kematiannya dia memberitahu kepada orang-orang untuk keluar dan pergi mencari harta karun legendaris miliknya yang bernama "One Piece". Dengan begitu dia telah menjadikan dunia dalam "Era Bajak Laut". Para bajak laut yang tak terhitung jumlahnya mengibarkan benderanya dan pergi mengarungi laut untuk mencari One Piece.


Disaat itu ada seorang anak  berumur 7 tahun bernama Monkey D. Luffy yang bercita-cita menjadi "Raja Bajak Laut". Ia terinspirasi dari idolanya, Shanks yang mengarungi lautan untuk mencari harta karun legendaris One Piece.


Setelah 10 tahun berlalu, Luffy sekarang berumur 17 dan cukup umur untuk meninggalkan desanya. Ketika Luffy berlayar dari desanya, dia bertemu dengan Monster Laut lagi. Kemudian Luffy bersiap dan memukul Monster itu dengan Gomu Gomu No Pistol dan langsung membuatnya pingsan. Dan sekali lagi Luffy berteriak bahwa dia akan menjadi Raja Bajak Laut.


Selama perjalanannya, Luffy merekrut beragam anggota kru untuk kelompok bajak lautnya, Bajak Laut Topi-Jerami, termasuk di antaranya ahli pedang Roronoa Zoro, navigator Nami, inventor dan penembak jitu Usopp, koki dan ahli bela diri Sanji, rusa antropomorfis dan dokter Tony Tony Chopper, arkeolog Nico Robin, cyborg ahli kapal Franky, dan musisi kerangka hidup Brook. Bersama mereka mengarungi laut untuk mencapai mimpi mereka, menghadapi bajak laut lain, bounty hunter, organisasi kriminal, revolusioner, agen rahasia, dan tentara World Government, serta beragam teman dan musuh lain.

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA LIKE MY FACEBOOK